Pages

11 December 2008

TRISTAR CULINARY INSTITUTE - SEKOLAH KULINER PENCETAK CHEF - SEKOLAH PENDIDIKAN CHEF


The Chef Master.

Menikmati makanan sampai habis memang sesuatu kegiatan yang menyenangkan, bagi beberapa orang, menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup banyak demi sebuah makanan bukan sebuah masalah.

Makanan untuk saat ini pun benar-benar beraneka macam, mulai dari yang sangat wajar hingga sampai yang sangat ekstrim pun telah tersedia di belahan bumi ini.

Bahkan dengan sangat mudah Anda kini dapat menemukan berbagai macam restaurant yang menyajikan makanan dan menu dari berbagai macam negara di dunia ini.

Bahan makanan yang segar merupakan salah satu syarat wajib untuk sebuah makanan yang memiliki cita rasa yang sangat baik, tidak salah jika untuk mendapatkan bahan makanan tersebut harus seorang Chef atau juru masak harus memiliki ketelitian dan pengetahuan yang tinggi soal bidang yang satu ini.

Berbicara tentang makanan memang tidak terlepaskan dari siapa di balik suksesnya makanan yang kita nikmati tersebut. Orang yang berada di belakang inilah yang disebut Chef, Chef yang berasal dari bahasa Perancis yang berarti juru masak untuk sekarang ini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat menjanjikan.

Tidak salah jika saat ini semakin banyak orang yang menginginkan posisi tersebut, untuk menjadi seorang Chef tentunya seseorang harus banyak belajar, baik itu secara formal atau pun informal.Dahulu masak atau membuat makanan memang sangat identik dengan dunia wanita, namun nampaknya pendapat itu telah terpatahkan saat ini. Kaum lelaki pun cukup mendominasi posisi ini untuk sekarang, bahkan beberapa restaurant besar memiliki Head Chef yang juga di dominasi oleh kaum laki-laki.

Fenomena ini lah yang membuat Tristar Culinary Institute menyelenggarakan Pendidikan Kuliner untuk mencetak Chef yang Handal. Dengan Program diploma 1 - D2 - D3. Dengan Metode Praktek Setiap Hari, dijamin lulusan Tristar Culinary Institute akan menjadi Chef Handal.

No comments: